BLANTERWISDOM101

Segarkan Desktop Windows dengan 15 Skin Rainmeter Keren!

31 Agustus 2020
0

Oy gaes, WFH membuat kita selalu memandang yang namanya layar Laptop atau Monitor. Terlalu sering memang membuat kita menjadi bosan atau bahkan stress. Lewat artikel tentang membuat Windows menjadi wowsome, kita menggunakan aplikasi powerful nan enteng namanya Rainmeter.

Segarkan Desktop Windows dengan 15 Skin Rainmeter Keren 2020!

Rainmeter bersifat opensource serta banyak komunitas disana. Banyak skin keren yang patut kita coba untuk menghilangkan kebosanan di layar awal desktop kita. Berikut skin favorit yang bisa agan coba.

Big Sur

Big Sur Skin Rainmeter

Mau tampilan ala Machintosh terbaru Big Sur di Windows agan? Sekarang agan dapatkan dengan skin rainmeter dari fediaFedia dari devianart. Perlu diketahui skin ini masih tahap beta, beberapa glitch dan bug yang mungkin ada wajar. Nah bila ingin coba monggo kesini.

IronMan J.A.R.V.I.S

J.A.R.V.I.S Skin Rainmeter

Sebagai pecinta kehidupan berteknologi, pasti tahu tokoh satu ini. Dari serial komik Marvel, Iron Man dan J.A.R.V.I.S bisa menjadi tampilan kita di desktop. Skin Rainmeter legend ini sudah ada dari 2011 oleh scrollsofaryavart di devianart. Langsung unduh saja kesini.

Biru Suite

Biru Suite Skin Rainmeter

Skin yang membuat relex dengan kesederhanaannya. Skin dari AidenDrew bisa diunduh kesini.

Gruvy

Gruvy Skin Rainmeter

Skin keren dengan banyak sekali fitur didalamnya. Gruvy cocok sekali dengan wallpaper dark dengan kilauan cahaya. Skin dari brax64 bisa agan unduh kesini.

Raw Time

Raw Time Skin Rainmeter

Kumpulan skin waktu dengan banyak pilihan desain. Raw Time punya 6 versi skin yang bisa agan unduh di devianart-nya munanazzal berikut.

Soapydate

Soapydate Skin Rainmeter

Satu lagi skin tanggal keren. Soapydate punya font tanggal keren dan modern. Cek di devianart-nya zaid-soap disini.

Vecto

Vecto Skin Rainmeter

Skin minimalis modern. Hmm ya, skin rainmeter Vecto dapat agan unduh di devianart-nya hiphopium berikut.

Advansity

Advansity Skin Rainmeter

Advansity salah skin all-in-one punya tampilan sangar. Skin ini cocok untuk agan yang suka dengan kegelapan eh wallpaper gelap maksudnya. Skin rainmeter ini dapat di unduh di devianart-nya xxenium disini.

Dukso

Dukso Skin Rainmeter

Skinrainmeter keren ini dari agan hiphopium. Dukso skinrainmeter dapat agan unduh disini.

Gravo

Gravo Skin Rainmeter

Dari tadi skin buat dark wallpaper? Ya wes, ini untuk yang suka terang. Gravo, skin rainmeter keren dan minimalis dari agan hiphopium dapat agan unduh disini.

mnml UI

mnml UI Skin Rainmeter

Salah satu skin favorit. Skin dengan banyak pilihan jam dan tanggal. Skin keren ini oleh khanhas dapat agan unduh disini atau kunjungi GitHub-nya disini.

Metria

Metria Skin Rainmeter

Skin rainmeter keren lagi untuk yang dijalan eh wallpaper yang terang. Metria dapat agan unduh disini

Glass Shards

Glass Shards Skin Rainmeter

Memiliki desain unik seperti kaca retak (memang namanya gitu). Glass Shards dapat agan unduh di devianart-nya 99villages disini.

Spirit

Spirit Skin Rainmeter

Skin rainmeter dengan konsep modern minimalis. Spirit oleh munanazzal dapat agan unduh disini.

Obliq

Obliq Skin Rainmeter

Konsep terang lagi, skin rainmeter Obliq dapat diunduh disini. Skin oleh undefinist.

Akhir Kata

Ok sekian artikel kali ini tentang 15 skin rainmeter keren untuk tahun 2020. Yapp semoga dapat memberi kesegarah di desktop agan. Ada pilihan skin keren lainnya yang terlewat?

Bila masih kurang, cobain juga skin Rainmeter ala game yang ditunggu-tunggu Cyberpunk 2077 disini. Atau rekomendasi skin sesuai tema desktop, desktop terang dan desktosp gelap.


Matur nuwun

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar