BLANTERWISDOM101

Rekomendasi Pegboard Buat Set Up PC / Komputer Biar Makin Ciamik!

09 Maret 2024
0
Rekomendasi Pegboard untuk Set Up PC

Oy guys, tugas dan aktivitas pakai komputer atau latop dirumah sekarang sudah semakin sering dan banyak. Belum lagi kalau tampilan tempat kerja komputer / laptop di rumah yang berantakan dan kesannya boring yang bikin mood turun.

Yess biar tata letak bisa jadi lebih rapi, kita bisa contoh banyak pengguna komputer atau laptop dirumah memberi inspirasi Set Up yang bikin betah dirumah dan mood produktivitas naik. 

Kebanyakan dari mereka sudah menggunakan rak atau gantungan dinding yang memberi kesan ramai dan nyaman.

Buat niru Set Up dinding ini kita bisa memakai yang namanya Pegboard, dimana kalian tak perlu khawatir soal melubangi tembok karena pemasangan tanpa paku dan tergolong mudah dipasang.

Tips Membeli Pegboard

Banyak pilihan Pegboard yang bisa dibeli, umumnya berkonsepkan papan lubang - lubang sebagai papan utama dan aksesoris gantungan buat dipasang di pegboard.

Pegboard memiliki banyak jenis lubang dan ukuran, serta jarak antar lubangnya. Hal ini mungkin berpengaruh bila agan ingin nambah aksesoris lain yang universal ke pegboard agan dikemudian hari.

Bahan Peg board sendiri bervariasi, ada yang besi dan kayu atau triplek tapi umumnya plastik yang sudah cukup kuat buat menyangga aksesoris agan.

Pemasangan Peg board bisa dipasang di dinding dengan stiker ber lem atau di bor bila agan ingin lebih kuat. Selain itu ada pilihan mounting ke meja setup agan yang bentuknnya seperti stand monitor pada umumnya.

Penjual biasanya menawarkan paket komplit pegboard termasuk aksesoris-aksesoris buat tim anti ribet sekali beli, atau ada yang jual terpisah buat tim nyicil-nyicil dulu.

Sudah tau mau beli pegboard yang kayak gimana? Nih berikut beberapa rekomendasinya

Oximus GPD0X

Oximus GPD0X

Pegboard dari official store ini punya paket lengkap buat agan tim anti ribet milih - milih aksesoris yang ada. Pegboard ini berjenis Deskmount atau dipasang dimeja, jadi tidak perlu tempel tempel di dinding. Ada banyak pilihan dan ukuran, lengkapnya langsung saja ke tokonya

Oxihom Pegboard

Oxihom Pegboard

Pegboard ini terjangkau dengan ukuran 22 x 22 cm sudah lengkap dengan set aksesoris - aksesorisnya. Warna yang tersedia adalah Putih dan Biru.

Dejavu Pegboard

Dejavu Pegboard

Pegboard 22 x 22cm ini punya style yang elegan dipadukan aksesoris yang ciamik. Warna yang tersedia adalah putih dan pink. Harga sudah termasuk aksesorisnya, kepoin aja dibawah ini.

99K Pegboard

99K Pegboard

Selanjutnya ada pegboard paket komplit lainnya namun dengan paket pegboard lebih dari satu dengan style aksesoris yang lebih modern minimalis. Didesain untuk dapur berarti mount nya harusnya kuat buat akan yang pingin ngegantung benda agak berat.

defanccie Pegboard

defanccie Pegboard

Terakhir ada rekomendasi Pegboard paling murah yang sudah ada set aksesorisnya. Ukuran 22 x 22cm dengan warna hanya putih. Lewat reviewnya, kadang ada barang yang agak baret atau kurang mulus katanya.

Okay sekian rekomendasi Pegboard buat set up PC dirumah jadi lebih rame dan tidak monoton. Kualitas semua barang yang direkomendasikan adalah tanggung jawab toko terkait. Terima kasih, happy shopping!

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar