BLANTERWISDOM101

Siap-Siap, Samsung Exynos dengan Grafis AMD Diperkenalkan Januari ini

03 Januari 2022
0
Samsung Exynos

Oy guys, tak terasa sudah berganti tahun dan artinya akan ada banyak hardware dan ponsel diperkenalkan. Samsung kali ini akan memperkenalkan chipset hasil kerja sama dengan AMD, ya AMD yang itu. Chipset ini akan berfokus pada kemampuan grafis yang ditawarkan untuk pengalaman gaming tiada dua.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, Samsung Exynos terbaru ini akan menggunakan GPU berasitektur RDNA2 milik AMD dan kabarnya GPU mobile pertama sudah support real-time ray tracing dimana fitur ini embuat graphic game lebih gahar dan realistik.

Nih berikut teaser-nya

Bila belum tahu, arsitektur RDNA2 milik AMD ini juga dipakai di konsol terbaru PS5 dan Xbox Series X dan Series S serta GPU terbaru mereka AMD RX6000. Berkat kerja sama Samsung dan AMD ini, RDNA2 akan mulai masuk kepasar ponsel pintar.

Kembali ke chipset, Samsung akan memperkenalkan Exynos terbarunya di 11 Januari 2021 nanti.Tentu tidak hanya chipset saja yang kita tunggu, mungkin Samsung juga akan memperkenalkan Galaxy S terbaru dengan chipset ini didalamnya.

Stay tuned

Via XDA

Share This :
Feriansyah


Remember, the Light is brighter than the Dark

Reaksi dan Komentar