BLANTERWISDOM101

Psst! Cara Transfer Dana Ke Gopay Gratis!

14 Agustus 2021
0
Psst! Cara Transfer Dana Ke Gopay Gratis!

Oy guys. Saat ini banyak dari kita menggunakan transaksi digital menggunakan dompet virtual alias e-wallet. Dengan dompet digital ini sangat mempermudah dalam transaksi online kayak beli barang, digital dan lain-lain 

Namun seiring banyaknnya dompet yang dipakai dan kaerena promo-promo yang ada, banyak dana yang tercecer ke banyak akun.

Baik saatnya bagi trik, bila agan punya sisa saldo Dana setidaknya lebih dari 50 ribu dan akun sudah premium, kita bisa transfer dana tersebut ke dompet digital lain contohnya Gopay secara gratis. Yuk gass.

Transfer Dana ke Gopay

Pertama pastikan akun Dana sudah Premium dan saldo yang ditransferkan minimal 50.000. Untuk dapat gratis transfer, pastikan jatah transfer 10x dari Dana masih ada. Sudah, yuk gas.

1. Buka Dana, lalu klik transfer > Bank Lain.

Transfer Dana ke Gopay: Transfer

2. Tambahkan akun bank.

3. Masukkan nama Bank Permata lalu masukan nomor rekening dengan format 898+nomor akun Gopay. Contoh 898083866288199.

Transfer Dana ke Gopay: Tambah Bank

4. Masukkan nominal minimal 50.000 lalu lanjutkan transfer dan konfirmasi sumber dana.

Transfer Dana ke Gopay: Masukkan Nominal

5. Pastikan nama rekening sama dengan akun Gopay, lalu kirim.

Selesai, saldo Dana harusnya sudah sukses ditransfer ke Gopay. Dengan adanya gratis transfer Dana, membuat biaya transfer menjadi 0. 

Transfer Ke Dompet Lain

Btw, transfer ke dompet digital seperti Dana, Gopay, OVO, Shopee Pay bisa kita lakukan bila kita transferkan uang ke bank dan rekeningnya masing-masing. 

Contoh Gopay tadi bisa menggunakan bank Permata ataupun Cimb Niaga juga. Dengan nomor rekening 898+nomor gopay. Ada lagi untuk Dana, OVO dan ShopeePay bisa cek sendiri kesini.

Sekian tutorial kali ini tentang transfer Dana ke Gopay gratis dan langsung masuk. Ada kendala bisa komen dibawah, keep sharing!

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar