BLANTERWISDOM101

Redmi Siapkan Ponsel Gaming Murah dengan Dimensity 1200, 144Hz

20 April 2021
0
Redmi Gaming Phone

Oy guys. Walaupun dunia sedang dilanda paceklik chipset, Xiaomi lewat brand Redmi ini tetap menghadirkan device powerful dengan harga terjangkau. Kali ini Redmi mencoba terjun ke pasaran ponsel gaming. Namun tidak hanya mengandalkan spek handal, tapi rumornya juga menggunakan hardware L1 R1 layaknya ponsel Black Sharp, wew.

Kabarnya, ponsel gaming Redmi akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 dengan dukungan layar super cepat AMOLED 144Hz. Untuk perbandingan, layar ini lebih cepat daripada Poco X3 dan F3 serta kebanyakan seri flagship dimana semuanya di angka 120Hz. Namun ponsel ini sama cepatnya (secara spek) dengan ROG Phone 5, wew.

Tentu dengan layar secepat ini memerlukan pasokan daya yang lebih. Ponsel gaming Redmi kabarnya menggunakan baterai 5000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 67 Watt.

Terakhir yang menjadi keunikan, Redmi meminjam fitur kakaknya Black Sharp dalam penyematan tombol spesial L1 R1 untuk gaming.

Tombol samping khusus gaming

Harga diperkirakan di kisaran $305 atau 4 jutaan. Ponsel gaming oleh Redmi ini kabarnya akan diperkenalkan akhur bulan ini tepatnya 27 April di Cina. Kabar terbaru, ponsel gaming ini ada dikeluarga Redmi K40 yang juga akan diperkenalkan.

Via 1 | 2

Share This :
Feriansyah


Remember, the Light is brighter than the Dark

Reaksi dan Komentar