BLANTERWISDOM101

Dibawah 100rb-an, 6 Earphone Terbaik dan Populer di Toko Online

07 April 2021
0
earphone populer 100 ribuan kebawah

Oy guys, dengerin musik, nonton film, telponan dijalan atau baru meeting online enaknya menggunakan earphone. Selain meredam gangguan suara dari luar, kita bisa terbawa suasana tersendiri saat mendengarkan lewat earphone dibandingkan mendengarkan lewat speaker.

Banyak sekali pilihan earphone yang bisa kita beli dari yang super murah sampai harga kelas flagship. Namun untuk rekomendasi pilihan earphone tentu harapannya suara mantepp di harga yang terjangkau pastinya. Namun berbeda dengan barang lain, cara mengecek earphone dengan mencobanya langsung.

Namun bagaimana bila beli di toko online dimana barangnya tidak bisa dicoba sampai barang datang? Tentu yang kita andalkan adalah respon atau review para pembeli sebelumnya. Ada beberapa earphone yang populer atau banyak dibeli dimana memiliki rating yang bagus dengan berbagai bentuk, brand dan ciri khas suaranya.

Berikut beberapa earphone pilihan yang memiliki rating tinggi dan sudah banyak dibeli di toko online

1MORE Piston E1009

1MORE Piston E1009

Earphone satu ini punya desain in-ear atau dipasang di dalam telinga. Bentuk seperti siku dan berbahan bersifat seperti metal serta kabel jack yang siku juga. Kualitas suara sudah baik dan banyak respon positif pembeli. Kebetulan juga pernah direview disini. Harga 1MORE Piston E1009 mulai 70 ribu di toko online.

Sony MDR-E9LP

Sony MDR-E9LP

Siapa yang tidak kenal Sony? Merek yang populer dengan Walkman-nya punya earphone yang murah. Sony MDR-E9LP memiliki desain on ear atau dipasang di daun telinga. Dari beberapa ulasan, earphone ini memiliki khas suara yang jernih. Bass termasuk kecil bila langsung dipakai, agan bisa menyettling di bagian equalizer. Earphone ini dijual dengan harga 100 ribu.

JBL C150SI

JBL C150SI

Merek yang terkenal dengan speaker bluetooth ini punya earphone dibawah 100 ribua-an. JBL C150SI punya desai earphone jenis in-ear atau dipasang di dalam telinga. Dengan desain kecil dan ringan saat digunakan. Dari review pembeli, suara yang dihasilkan khas JBL ada lagi yang mengatakan lebih dominan di voice dengan sentuhan treble dan bass. Earphone ini dijual di harga 100 ribu-an

Xiaomi In-Ear Headphone Basic

Xiaomi In-Ear Headphone Basic

Xiaomi selain punya HP killer juga punya earphone bagus dengan harga terjangkau. Xiaomi in-Ear Headphone Basic memuliki desain plastik dengan penggunaan didalam telinga. Dengan sudut menyiku dan pilihan ukuran karet untuk dapat meredam suara dari luar. Kebanyakan respon pembeli menyambut baik earphone ini. Harganya saat tidak promo 80-ribu.

ROBOT RE701

ROBOT RE701

Ada earphone murah dengan rating dan respon pembelian yang baik. ROBOT RE701 ini diharga 40 ribu. Dengan desain earphone in-ear tanpa karet berbahan plastik dengan kabel pilihan. Kualitas suara setidaknya dari review suara baik dan sesuai dengan harga.

Oraimo Conch OEP-E10

Oraimo Conch OEP-E10

Earphone satu ini memiliki desain seperti rumah keong, berbahan plastik (sepertinya) dengan setelan bass yang nendang. Banyak respon pembeli yang positif tentang produk ini. Oraimo Conch OEP-E10 dijual harga biasa 60 ribu.

Akhir Kata

Ok itu tadi beberapa rekomendasi earphone yang populer di beli dan dengan rating tinggi di toko online. Masalah kualitas suara yang dihasilkan tidak semua earphone pernah dicoba, setidaknya para pembeli earphone diatas kebanyakan puas dengan suaranya. Sebagai bukan seorang audiophile, kalau saya sendiri penting suara bagus, nyaman dipakai dan terjangkau wkwk. Mungkin ada rekomendasi eraphone lain yang agan tahu? monggo komennya


Matur nuwun

Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 Komentar