BLANTERWISDOM101

Akhirnya, Ponsel "Aneh" Oppo X 2021 di Hands-on

21 Maret 2021
0
Oppo X 2021 Hands On | pic dari GadgetIn

Oy guys. Kembali ke tahun 2020 (hadeh) ,Oppo pada November tahun lalu memberikan bocoran tentang konsep ponsel aneh yang sedang dikerjakan. Dan sekarang ponsel atau tablet ini di jajal beneran dan diperlihatkan di Indonesia.

Lewat channel YouTube GadgetIn, bang David menjajal ponsel aneh ini dimana masih dalam tahap prototype. Monggo simak videonya langsung dimenit 6:13

Yap sesuai yang diberitakan sebelumnya, Oppo X 2021 dapat melebar menjadi tablet mini berkat desain layar yang menggulung.

Mode tablet dapat diaktifkan dengan dua cara yaitu double klik tombol power dan dielus tombol power. Di video juga diperagakan ponsel tidak dapat melebar bila kunci layar belum di buka baik saat mode ponsel dan mode tablet.

Berbeda dengan smartphone lipat, desain gulung seperti ini dapat meminimalisir bekas lipatan atau tanda di layar dimana ponsel lipat biasanya ada bekas lipatan ditengah. Untuk keawetan, kata Oppo penggerak ini dapat bertahan walaupun di lebarkan atau diciutkan sebanyak 100.000 kali.

Desain Oppo X 2021Mode tablet

Desain saat melebarBekas gulungan tidak terlalu napak

Diluar dari hardware, UI sudah sangat smooth dalam menangani perpindahan mode dari ponsel ke tablet dan sebaliknya walau hp sedang dipakai.

Ponsel ini juga akan membawa teknologi charger wireless air dan mungkin akan segera diperkenalkan ke publik bersama Oppo X 2021 ini.

Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 Komentar