BLANTERWISDOM101

Psst! Ada Kuota Murah Awal 2021 Hanya 10rb/3GB Sebulan

03 Februari 2021
0

Oy guys, tak terasa sudah bulan kedua 2021 dan tantangan masih sama ditahun sebelumnya. Untuk hemat pengeluaran terutama untuk kebutuhan kuota, ada satu kartu baru dengan paket 3GB sebulan hanya 10 ribu.

Kuota Murah Awal 2021 - MPWR

Hmm paket ini bukan paket utama sebenarnya, namun kuota untuk aplikasi tertentu. Namun melihat dari daftar aplikasinya dari WhatsApp sampai Youtube tercover, paket ini cocok untuk komunikasi dan hiburan tanpa browsing internet.

MPWR Paket Add-on Spirit

Yapp, namanya MPWR dari Indosat dan kebetulan pernah direvew disini. Kartu baru ini sebenarnya kartu dengan konsep digital, sama seperti By.U dan Switch. MPWR menyediakan juga paket Add-on khusus untuk akses aplikasi. Paket yang kita maksud yang Spirit 3GB 10ribu, walau ada juga yang Passion 1GB 4ribu.

MPWR Spirit

Dilansir dari Telkopedia, daftar aplikasinya meliputi WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat. Daftar aplikasinya juga pas biasa digunakan.

Untuk membeli paket ini, kita terlebih dulu beli kartu MPWR lewat aplikasi atau website resmi bila belum punya. Paketnya nanti bisa dibeli dari aplikasi menu usage > paket add-on > Spirit.

Kesan Penggunaan

Memakai MPWR sudah satu bulan, untuk kecepatan sedikit turun dari awal review. Namun kecepatan masih cukup, tidak terlalu loading lama saat browsing sosmed ataupun streaming. Contoh streaming video 360p harusnya lancar tidak terlalu terkendala.

Pagi, siang lumayan lancar dan sore sampai malam agak lemot kecepatannya. Untuk keseluruhan lumayan lah agar tetap konek walaupun sedang mode hemat pengeluaran.

Namun ada keanehan, aplikasi MPWRnya sendiri tidak termasuk. Wee?? Cuma loading muter, padahal ingin ngecek kuotanya.

Akhir Kata

Paket Add-on MPWR ini bisa juga diandalkan untuk paket darurat apalagi untuk hemat pengeluaran. Kualitas internet yang ditawarkan lumayan (setidaknya di daerah Jateng), dan paket Add-on juga full speed.

Untuk anda yang ingin membeli kartu ini, bisa melalui aplikasi MPWR yang bisa diunduh di toko aplikasi dan dapatkan tambahan kuota sampai 3GB saat pembelian dengan menggunakan kode referal FERI0891160.

Sekian infonya kali ini, ya semoga bisa membantu menghemat untuk kebutuhan kouta sehari-hari dan semoga gak naik harga paketnya :v


Matur nuwun

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar