BLANTERWISDOM101

Sony Pamerkan Mobil Barunya Vision-S dan Drone untuk Pro, Airpeak

12 Januari 2021
0
Mobil Sony Vision S

Oy guys. Bila belum tahu, ajang CES atau Cosumer Electronic Show 2021 sedang berlagsung yang dimana para raksasa tekno pamerkan inofasi dan produk baru sebelum dipasarkan. Sony, terkenal dengan kamera alphanya dan baru hangat PS5-nya sudah terjun dan mengetes mobil barunya, wew.

Kembali ke awal tahun lalu, Sony mengejutkan media dengan mulai ternya ke pasaran mobile elektronik bernama Vision-S. Fitur dari mobil ini seperti mobil listrik pintar lainnya, keamanan ekstra dalam berkendara termasuk kemudi otomatis. 

Namun tak hanya keamanan, Sony juga menambahkan bidangnya disini, teknologi entertainment. Vision-S konsepnya tak hanya aman dalam berkendara namun juga menyenangkan saat di perjalanan. Tak heran Sony sisipkan 360 Audio juga di mobil

Dan konsep mobil tersebut sudah dalam pengetesan di jalan. Oh dan semua dibalut dengan penggunaan Airpeak, divisi baru drone oleh Sony. Sedikit info, Airpeak ini ditargetkan untuk pasar profesional. Setidaknya saat ini.

Ngomong-ngomong tentang kendaraan listrik. Di Indonesia setidaknya sudah mulai pelan-pelan membuka pasar kendaraan listrik, dengan adanya produk dan statiun pengisian listriknya SPKLU. Walau masih di ibukota.

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar