BLANTERWISDOM101

Gass! Cara Install GCam BSG & Nikita untuk realme C3

03 Desember 2020
0
Install GCam realme C3 / Narzo 20A

Oy guys. Seperti yang diketahui, realme pada awal tahun ini memperkenalkan realme C3 yang dimana menggunakan MediaTek G pertama G70. Ya untuk performa lumayan lah untuk harga segini. Untuk urusan kamera ada 12MP dan dua lainnya. 

Kamera sendiri yang stock lumayan lah namun sayang tidak ada mode malam. Untuk itu kita coba upgrade kualitas kamera realme C3 ini dengan memasang GCam yang kompatibel tentunya.

GCam realme C3

Ada dua versi terbaik untuk hp ini yakni GCam versi 6 dari BSG dan versi 7 Nikita. Bedanya, Google Camera versi 6 hanya ada mode night sight, dan versi 7 ada mode astrophotography. Untuk GCam paling stabil agan bisa pilih yang versi 6 untuk mode malam paling bagus bisa ke versi 7 Nikita.

Cara install seperti install aplikasi pada umumnya. Untuk config, agan pindahkan file config ke Internal/GCam/Configs, cara pasang bisa kesini. Apk bisa diunduh dibawah ini.

GCam v6 BSG Download Mirror
GCam v7 Nikita Download Mirror Config

Akhir kata

OK gan, sekian cara pasang GCam untuk realme C3. Dari keduanya ane lebih enak yang versi 6 :v. Ada kesulitan monggo komentar dibawah. Big trims to komunitas realme C3 & Gcam Indo telegram.


Matur nuwun

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar