BLANTERWISDOM101

Desain Baru Ponsel Lipat Xiaomi Tampil, Siap Rilis Tahun Depan?

22 Desember 2020
0
Xiaomi Logo Ilustrasi

Oy guys. Sepertinya akhir tahun menegangkan ini, banyak rencana di buat untuk tahun kedepan, tak terkecuali pabrikan hp. Xiaomi dikabarkan punya beberapa patent desain ponsel lipat baru yang bisa jadi salah satunya dirilis tahun depan.

Lewat Gizchina, Xiaomi memiliki tiga desain ponsel lipat. Ada yang seperti perpaduan dua produk kompetitor, satunya memiliki kamera selfie pop-ups dan terakhir sedikit tidak biasa.

Desain pertama, menampilkan ponsel yang dapat dilipat dengan layar lipatnya didalam. Kemudian ada layar kedua digunakan sebagai mode ponsel. Yaa, sama seperti Galaxy Fold series.

Xiaomi Foldable Phone 1

Desain kedua tak terlalu jauh beda dengan desain pertama. Desain kedua ponsel lipat Xiaomi ini menggunakan kamera selfie pop-up dan kameranya-pun ada dua. Dan kamera ini bisa digunakan baik mode ponsel ataupun mode tablet.

Xiaomi Foldable Phone 2

Desain ketiga sedikit aneh sebenarnya, ponsel lipat ini saat mode ponsel bisa di geser untuk menggunakan selfie. Desain geser ini mengingatkan ke Xiaomi Mi Mix 3 dahulu. Namun sepertinya di mode tablet, tidak ada tanda-tanda dapat menggunakan kamera selfie sepertinya.

Xiaomi Foldable Phone 3

Untuk saat ini, Xiaomi berarti sudah ada empat desain ponsel lipat. Hmm? Satunya di leak terdahulu lewat twitter, ee dulu. Dan dengan begini benar, para pabrikan ponsel ingin menemani Samsung dalam pasar ponsel lipat dimulai tahun depan.

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar