BLANTERWISDOM101

Cyberpunk 2077 Mundur dari PlayStation Store, Refund Ditawarkan Bila Mau

19 Desember 2020
0
Cyberpunk 2077 ilustrasi

Oy guys. Salah satu game yang ditunggu setelah beberapa kali diundur rilisnya, Cyberpunk 2077 harus mundur dari Playstation karena memiliki performa buruk di konsol tersebut. CD Projekt telah membahas hal ini (pencopotan dari PS store) dengan PlayStation dan sejutu untuk melakukan refund apabila pemain mau.

Keputusan ini bersifat temporarily atau sementara. Setidaknya sampai game benar-benar bisa dimainkan lancar, Cyberpunk 2077 akan kembali di PlayStation. Tentu  hal ini banyak membuat kekecewaan, bukan dalam hal finansial tapi ke experience pemain yang telah menunggu namun game ternyata belum sempurna.

Dari tweet baik PlaysStation dan developer game


Pengalaman main yang buruk

Performa main di PS4 memang bisa dikatakan dilevel buruk, banyak pemain yang mengalami FPS drop, render game tidak sempurna, glitch dan bug di sana sini. Hal ini menandakan game masih belum siap karena kurang optimasi ke platform. 

Untuk PS5? ya, performa masih bisa didapat namun dimain dengan mode backward compatibility dengan glitch dan bugnya karena dari faktor gamenya. Tak hanya di konsol sebenarnya, PC pun memiliki pengalaman main yang sama.

Refund

Kemudian untuk refund sesaat setelahnya, CD Projekt Red memberikan detail mekanisme refund untuk semua pemain yang telah membeli game baik online atau offline (fisik).

Anda dapat mengirim email tentang bukti pembelian ke helpmerefund@cdprojektred.com, dan data akan dicatat untuk proses refund.

Untuk rencana kedepan, CD Projekt Red akan memperbaiki Cyberpunk 2077 dengan patch yang hadir diawal tahun 2021 di bulan Januari sampai Februari mendatang.


Referensi 1 | 2

Share This :
Feriansyah


Remember, the Light is brighter than the Dark

Reaksi dan Komentar