BLANTERWISDOM101

Samsung Memberikan Bocoran Konsep Fold Terbaru dan Layar Gulung

29 November 2020
0

Oy guys. Setelah pertengahan bulan lalu Oppo pameran konsep layar gulungnya dan memanasnya konsep hp "aneh", Samsung melalui Samsung Display memberikan bocoran hp "aneh" mereka selanjutnya. Konsep yang dibocorkan ada dua yaitu tiga layar lipat atau tri-folding display dan satunya lagi perangkat layar gulung.

Konsep Galaxy Fold

Konsep Fold Terbaru

Yang pertama tiga layar lipat, konsepnya seperti Galaxy Fold sebelumnya namun dengan dua kali lipatan alias menggunakan dua engsel. Konsep ini memungkinkan layar perangkat dapat mengembang lebih lebar lagi dari pada konsep Fold yang sebelumnya.

Samsung Bocorkan Konsep Fold Terbaru

Di bocoran lain dari Lets Go Digital, versi konsep perangkat ini nantinya ada keyboard tersembunyi yang dapat digunakan untuk mempermudah pengetikan nantinya. Namun karena dapat dilipat dua kali, menjadikan perangkat ini lebih tebal saat dirubah ke mode hp.




Kensep Layar Gulung

Konsep Layar Gulung Rollable Samsung

Bocoran lain Samsung memiliki ide perangkat layar yang dapat digulung. Berbeda dengan Oppo, layar gulung ini lebih mirip ke konsep LG Rollable TV. Dimana ada perangkat utama dan nanti layar bisa keluar untuk digunakan. Untuk versi Samsung ini malah teringat seperti roller blinds untuk proyektor sebenarnya :v

Kemudian dilihat dari gambaran awal perangkat konsep ini sepertinya lebih cocok ke perangkat layar saja dari pada perangkat pintar. Mengingat terlalu ringkas perangkat utamanya jika disisipkan baterai dan SoC. Ya namun namanya konsep awal.

Hmm bagaimana meruut agan tentang konsep Fold dan layar gulung Samsung ini?


Via

Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 Komentar