BLANTERWISDOM101

Keren! Apabila Among Us Mendapat Update Graphic Ultra Realistic

11 November 2020

Oy guys, Among Us salah satu game unik keluaran 2018 ini memang mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan saat ini. Beberapa waktu lalu saja, Among Us sudah melewati PUBG di 100juta+ unduhan di Play Store. Tidak lain dan tidak bukan karena memiliki gameplay multiplayer yang unik, graphic yang ringan dan gamenya dapat dimainkan diberbagai platform.

Among Us Ultra Graphic

Tapi apa jadinya bila Among Us dapat graphic setara game AAA? Youtuber dengan nama channel Fat Dino mencoba membuat ulang game Among Us ini menggunakan Unreal Engine 4 dan graphic yang di-upgrade seperti mode ultra realistis.

Fat Dino menceritakan prosesnya dalam membuat Among Us dengan Graphic Ultra ini. Map yang dipilih yang The Skled, map paling populer, termasuk cafeteria, medbay, engine rooms, electrical room, security, and the reactor. Namun karena waktu, tidak full semua ruangan dibuat ulang disini.

Gameplay dibuat semirip mungkin seperti agan sebagai astronot di pesawat luar angkasa. Fat Dino tak lupa membuat fungsi tugas - tugas crewmate seperti swipe kartu, sambung kabel, buang sampah dan lainnya. Dan fungsi sang imposter seperti kill, jalan lewat vent, dan sabotase.

Belum Among Us kalau ndak debat di chat :v Terakhir ditambahkan fungsi chat, vote dan kick yang SUS keluar. Karena project pribadi tentu game dari fan tidak untuk publik, ya setidaknya begini nanti gambarannya sensasi main di graphic ultra bila dibuat beneran.


Via Game Rant

Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar