BLANTERWISDOM101

Yapp, Samsung Galaxy Z Fold 2 Lebih Tangguh Dari Generasi Sebelumnya

02 Oktober 2020
0

Oy gaes, Samsung telah meluncurkan hp lipat versi keduanya, Galaxy Z Fold 2 dengan spek lebih gahar dan build quality lebih kuat alias tangguh. Ya, terbukti dari video sang penyiksa hp Zack yang mengetes kualitas Galaxy lipat yang terbaru ini.

Dengan harga $2000 atau setara hampir 30jtan, punya desain futuristik tentu tak mau lah hp kesanyangan punya kualitas setengah-setengah. Yaudah monggo ini videonya

Samsung sepertinya berhasil menemukan formula engsel terbaik untuk perangkat lipat seperti ini. Walaupun dengan debu dan krikil yang ekstrim, tak satupun berhasil masuk ke engselnya Galaxy Z Fold 2 ini (tanpa suara krek seperti di generasi pertama).

Bicara tentang engsel, sudah sangat rapat saat dilipat namun tetap ada gap atau celah antara layar. Berbeda dengan yang Galaxy Z Flip yang sudah sempurna menutup antar layarnya.

Ke layar, walaupun masih plastik (tentu, tidak ada kaca yang fleksibel) namun terlihat lebih kuat dari pada generasi pertama. Anti gores saat dilepas (harusnya tidak boleh), kondisi layar tidak terlalu berpengaruh, berbeda dengan Fold gen pertama.

Hmm bila berlanjut, mungkin Galaxy Fold generasi tiga dan empatnya sudah sempurna untuk perangkat lipat masa depan. Sangar Samsung!

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar