BLANTERWISDOM101

Xiaomi Perkenalkan Mi Mix Alpha, "Layar Pintar" dengan 5G & Kamera 108MP

24 September 2019
Oy gaes, baru saja Xiaomi memperkenalkan seri Mi Mix terbarunya. Mi MIx Alpha namanya, yang memiliki layar membalut bodynya sampai belakang gan! Memiliki konnektivitas 5G dan sensor kamera terbaru berukuran 108MP!

Xiaomi Mi MIx Alpha

Dikutip dari GSMArena, Xiaomi mengatakan, Mi Mix Alpha ini memiliki rasio antara layar dengan body mencapai 180%. Mi Mix Alpha tanpa ada lubang, notch dan lainnya dilayar. Dengan desain seperti ini, smartphone lipat yang ada contoh Huawei Mate X masih kalah rasionya.

Speaker untuk Mi Mix Alpha ini juga tidak diberi ruangan. Untuk itu diganti dengan teknologi yang baru booming "Display Acoustic Technology", suara yang dihasilkan melalui getaran dari layar. Xiaomi juga menyematkan advance palm rejection untuk mencegah kesalahan inputan karena sentuhan tangan di layar samping dan belakang.


Mungkin bertanya tentang tombol power dan volumenya? Ya, semuanya diganti dengan penyematan sensor tekanan disamping untuk menandakan apakah pengguna sedang menekan tombol atau tidak. Sama seperti di Huawei seri Mate 30

Oh yaa, jeroannya, Mi Mix Alpha menggunakan chipset tercepat Qualcomm saat ini, Snapdragon 855+ dengan RAM 12GB dan internal 512GB. Baterai berkapasitas 4050 nano silicone cathode dengan 40W pengisian cepat.


Ke kamera, ada 108MP sensor kamera dengan teknologi Tetracell dengan hasil gambar efektif berukuran 27MP. Kamera kedua ultra wide 20MP dengan 117 derajat tangkapan gambar, dan terakhir kamera 12MP telephoto atau zoom. Oh apa belum bilang Mi Mix Alpha tidak punya kamera selfie? Ya untuk selfie tinggal dibalik ponselnya, agan sudah punya 108MP kamera selfie, wooww.

Hmm kalau layar semua bukannya "ringkih"? Untuk perlindungan, Xiaomi mendesain Mi Mix Alpha menggunakan sebuah frame aerospace-grade alloy. Strip body di kamera adalah Keramik dan lensa kameranya dilindungi oleh saphire (tingkat kekerasan melebihi kaca). Yap intinya terjamin.


Kesimpulan

Ya tak disangka saat inovasi baru sepertinya meredup, ternyata Xiaomi membawakan visi baru di dunia ponsel melalui Mi Mix Alpha. Oh harganya belum? Kabarnya Xiaomi membandrol Mi Mix Alpha ini seharga 19.999 yuan atau 40 juta gan, tidak kaget wkwkw

Nah bila agan berminat dan baru pusing untuk menghabiskan uang, boleh nih pesan satu Mi Mix Alpha yang akan dipasarkan akhir tahun nanti.



Sumber
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar