BLANTERWISDOM101

Redmi Tengah Siapkan Redmi 8 dan Redmi Note 8??!!

20 Agustus 2019
0
Oy gaes, brand sejuta umat Xiaomi lewat sub-brand Redmi ini tengah siapkan Redmi 8 dan Redmi Note 8. Setelah sukses meraih pasaran oleh Redmi Note 7 tak perlu lama - lama untuk memperbarui produknya. Tapi bukannya terlalu cepat?

Penampakan Redmi 8

Dilansir dari GSMArena, penampakan Redmi 8 mulai terlihat. Redmi 8 masih tetap menggunakan desain notch kecil namun berbeda dengan notch di Redmi 7, notch di Redmi 8 menggunakan waterdrop notch.


Bila dibaca di spek, Redmi 8 memiliki layar LCD 6,21 inch resolusi HD+, Qualcomm Snapdargon 439, RAM 4GB (mungkin varian tertinggi) 64GB Internal dan baterai 5000mAh. Tapi aneh, kalau dibanding dengan Redmi 7 seperti chipsetnya downgrade malahan ya :v Oh kameranya beresolusi 12MP + 8MP (mungkin depth) dan kamera depan 8MP.

Sementara itu, President Vice Redmi, Lu Weibing juga mengkonfrmasi pengerjaan Redmi seri Note terbaru. Rumornya Note 8 akan menggunakan sensor 64MP untuk kamera utama, daya tahan baterai lebih awet dan rasio antara layar ke body lebih besar.


Last, keduanya akan segera dilucurkan di bulan September ini yang kemungkinan sudah dipasaran bulan Oktobernya. Jadi py menurut njenengan soal HP ini?



Sumber GSMArena
Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar