BLANTERWISDOM101

Mantap!!! Ini Dia Smartphone dengan Baterai Paling UAWET, 50 Hari Baru di Cas!

01 Maret 2019
Lewat ajang MWC 2019, merek yang biasa di Baterai ini memperkenalkan Smartphone yang sangat berbeda dari umumnya. Bukan layar atau Chipset, namun baterai yang diklaim bertahan sampai 50 Hari 😨

Sang Monster Energizer Power Max P18K Pop

Namanya Energizer Power Max P18K Pop . Memiliki spek yang mantap juga, layar 6.2 inch FHD+ Chipset Mediatek Helio P70 RAM 6GB. Namun dengan baterai 18000 mAH!!!

Desain yang tebal, eh super tebal menjadikan Energizer tak diragukan lagi keaslian kapasitas baterainya :v. Mungkin agan penasaran, dimensinya sendiri tinggi, lebar dan tebalnya tak lebih dari 153mm x 74,8mm x 18mm. Yap 18mm / 1,8cm ketebalannya lur!

Spesifikasi HP Monster ini seperti dijelaskan diatas, dengan Layar 6.2 inch FHD+ dengan desain mengesankan hampir semuanya layar. Dengan chipset Mediatek Helio P70 dengan RAM mumpuni 6GB.
Yap dari depan memang epik | pic from GSMArena
Psst, diam diam si P18K Pop ini telah menggunakan 3 kamera utama dan dua kamera selfie tersembunyi, dimana dapat naik turun secara motoris. Wooww mantap punya gan! Masing - masing 12MP+5MP+2MP  dan selfienya 16MP+2MP.

Lanjut ke baterai. Energiner menanamkan baterai berkapasitas 18000mAh! Powerbank biasa kalah ini :v Dengan kapasitas jumbo, Energizer mengklaim agan dapat memutar musik selama 4 hari nonstop! Bila saat tidak digunakan / standby bisa mencapai 50 hari!
Atas kebawah - P18K, S9+ dan Powerbank | pic from GSMArena
Baterai Super Jumbo ini tentu tak bisa dengan charger biasa. P18K Pop ini sudah support quick charge 18W. Walau begitu charge HP ini tetap butuh waktu juga.

Untuk spesifikasi lebih lanjut klik disini.

Nah gimana gaes pendapatnya tentang Energizer Power Max P18K Pop ini?  Bila punya, baterainya mau dihabiskan buat apa aja nih :v


Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar