BLANTERWISDOM101

Sensor Sidik Jari Bawah Layar Akan Disematkan Di Redmi Note 7 Pro?

19 Februari 2019
Setelah sukses mencuri perhatian publik dengan Redmi Note 7, dikabarkan Redmi akan segera meluncurkan ponsel versi tertingginya yakni Redmi Note 7 Pro. Dilansir dari GSMArena, Redmi akan menggunakan Sensor sidik jari yang ditanam dibawah layar.

Ilustrasi Redmi Note 7

Kembali di tahun 2017, teknologi sensor sidik jari dibawah layar ini telah selesai diproduksi masal dengan diluncurkannya Vivo X20 Plus. Namun pada versi awal sensor ini masih terkesan rasa prototype atau masih belum sempurna. Seiring perkembangan dan penyempurnaannya, sensor ini perlahan menjadi tren untuk ponsel kelas atas, walau belum menyeluruh.

Bila agan mengikuti berita tekno kini, kabarnya juga Samsung juga mulai menggunakan sensor ini di S10 series-nya. Tapi ponsel atas pastinya dengan harga atas juga.

Nah kembali lagi, menariknya (jika benar) Redmi akan menyematkannya di Note 7 Pro. Yap jika benar dengan tradisi merek Redmi, ponsel tersebut harusnya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Hmm mulai memanas...

Selain isu sidik jari ada beberapa yang lain. Cek gambar dan coba tebak sendiri gaes :v


Rumornya Redmi Note 7 Pro akan menggunakan Snapdragon 675 dengan RAM 6GB dengan sensor kamera baru Sony IMX586 48MP dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Ya walaupun Note 7 sendiri belum resmi di Indonesia sedangkan rival nya M20 sudah mulai di jual (lihat juga komparasinya), menarik juga jika Note 7 Pro juga di jual di Indonesia. Hmm nanti dipatok kisaran berapaan ya gan?


Via GSMArena
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar