BLANTERWISDOM101

Nokia Perkenalkan Nokia 8, dengan Dual Kamera dan Fitur Vlogging Istimewa

17 Agustus 2017
Nokia kembali di kancah bisnis HP lagi. Kini mengeluarkan Smartphone berkelas atas tahun ini, Nokia 8. Dengan dibaluti fitur menarik yang akan membuat agan terpukai. Check it out!.


Nokia 8 memiliki bentangan layar 5,3 inch IPS beresolusi QHD, Layar ini diklaim dapat mencapai kecerahan maksimum hinggan 600nits. Untuk menjaganya agar tetap aman, layar ini dilindungi 2.5D Gorilla Glass 5.

Selain itu HMD Global selaku pembuat menggunakan bahan metal di Nokia 8 kali ini. Metal yang digunakan adalah seri 6000 alumunium untuk perlindungan terbaik dan kesan smartphone yang elegan.


Nokia 8 kini telah mengadopsi dual kamera di belakang yang beresolusi 13MP yang dimana lensanya adalah Zeiss. Kamera ini terdiri dari dua sensor yang berbeda yakni yang berwarna dan hitam putih(monochrome). Desain dual kamera ini akan membantu agan dalam berfoto ria, terlebih lagi efek bokeh(blur).


Untuk anda pecinta vlogging / live streaming video, Nokia 8 menghadirkan sensasi vlogging ke Facebook dan Youtube menggunakan dua kamera (depan belakang) sekaligus. Fitur ini dinamakan Dual-Sight. Jadi setengah layar gambar dari kamera belakang dan setengahnya lagi dari kamera selfie.


Belum habis lagi, Nokia menambahkan kualitas perekaman yang realita. Dibantu dengan teknologi dari OZO -kamera 360 dari Nokia, Nokia 8 dapat merekam suara yang hasilnya seperti realita gan.

Dari semua fitur tersebut, Nokia mengandalkan chipset handal Snapdragon 835 dengan RAM sampai 6GB. Dan lebihnya di bawah ini:
- Layar IPS 5,3 inch QHD dilindungi 2.5D Gorilla Glass 5
- Bodi Metal
- Dual Kamera belakang 13MP (warna+monochrome) dengan lensa Zeiss
- Kamera Depan 13MP phase detection autofocus
- Chipset Snapdragon 835 MSM8998
- Internal 64GB & RAM 4GB / Internal 128GB RAM 6GB
- Baterai 3090 mAH
- Android 7.1
- Ketahanan air dan debu pada level IP54

Nantinya, Nokia 8 bakal dijual secara internasional dan dipatok seharga €600 atau setara 9 jutaan rupiah. Diperkiraan dapat dibeli di bulan September mendatang. Nokia 8 akan tersedia dalam 4 warna



Sumber: GSMArena
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar