BLANTERWISDOM101

Bocoran Gambar Xperia G83XX dan G8441 Beredar

10 Agustus 2017
Beberapa waktu lalu, ada bocoran spesifikasi dari Xperia G83XX (diyakini Xperia XZ1) dan G8441 (diyakini Xperia XZ1 Compact) yang bersumber dari database benchmark ternama. Kini beredar foto dari kedua Xperia tersebut. Check it out!

Yap, desain dari kedua Xperia ini tidak jauh beda dari XZ Premium. Sony masih mendesain Xperia ini dengan bezel yang tebal. Padahal, tren smartphone ber-bezel tipis sudah mulai berkeliaran.

Dan nampaknya, Sony kembali menggunakan desain dan penempatan kamera sama seperti model terdahulu seperti Xperia SP. Dan sangat tidak biasa, Sony menempatkan sensor sidik jari di belakang (biasanya di samping)


Gambar tersebut dinyakini terdiri dari dua atau tiga model Xperia yang berbeda. Menurut pengamatan dan analisis (eaa..:v), Xperia yang putih adalah XZ1 Compact, dan yang hitam adalah XZ1.


Xperia XZ1 akan menggunakan chipset Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Layar 5,2 inch Full HD (1080p), berkamera belakang 19MP dan depan 13MP. Sedangkan Xperia XZ1 Compact akan menggunakan chipset dan RAM yang sama dengan XZ1. Namun dengan layar 4.6 inch Full HD (1080p).

Oh keduanya dikabarkan akan di luncurkan langsung dengan Android 8.0 resmi. Well, rumor tetap rumor. Masih ada kemunginan desain ataun spek yang diperkenalkan nanti bisa berbeda. Kabarnya, Sony akan memperkenalkannya pada ajang IFA 2017 mendatang.




Sumber | Via
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar