BLANTERWISDOM101

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Note7 Versi Baru Untuk Korea

03 Juli 2017
0
Galaxy Note Fan Edition
Temui Samsung Galaxy Note Fan Edition atau dikenal juga Note7 FE. Dengan spesifikasi yang relatif sama dengan Note7 namun dengan beberapa perubahan khusus agar lebih e.. aman.

Samsung Galaxy Note Fan pertama menggunakan baterai yang berbeda dari Note7 yakni berkapasitas 3200mAH vs 3500mAH. Baterai baru ini telah dites dengan 8 titik ketelitian keamanan baterai, cara yang telah diterapkan sebelumya di S8.

Sofware yang digunakan juga telah diupgrade sama dengan Galaxy S8 dan S8+ lengkap dengan asisten virtual Bixby.

Dan yang lainnya, Note Fan Edisition sama dengan Note7 dari semua sisi. Baik desain, chipset, kamera dan lainnya. Mendengan Note7 sebelumnya maka anda akan teringat ledakan, Ya zaman kegelapan Samsung. Dengan produk yang belum terjual, Samsung putuskan mendaur ulang Note7 yang tersisa dan diperkenalkan jadi Note Fan Edition ini sobat.

Samsung akan menargetkan menjual 400.000 unit Note Fan Edition ini di Korea dan mungkin merambah di negara lain. Mungkni memang kurang tepat bila ingin membeli Note generasi lama selagi Note8 segera Samsung perkenalkan beberapa bulan kedepan.

Samsung mematok harga untuk Note Fan Edition ini 699.600 Won atau setara 8 jutaan rupiah. Note Fan Eition tersedia dengan varian warna Black Onyx, Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium


Sumber | Via
Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar