BLANTERWISDOM101

Inikah Wujud Apple iPhone 8 Nanti?

25 Juli 2017
Trend "Bezelless" di Smartphone mungkin sedang terjadi tahun ini. Di awali Xiaomi Mi Mix, LG G6 dan diramaikan oleh Samsung Galaxy S8.

Nah kini giliran Apple iPhone beraksi. Yap, iPhone yang terkenal dengan bezel lebar kini mencoba merubah desain. Desainnya sendiri jauh berbeda dibanding yang lain.

Apple iPhone 8 ini terlihat lebih elegan. Banyak perubahan yang Apple buat, salah satunya menghilangkan sensor sidik jari / Touch ID. Beberapa isu beredar, Apple iPhone akan membuat Touch ID yang langsung dintegrasikan didalam layar. Fitur ini akan dimiliki dahulu oleh Vivo kerja sama dengan Qualcomm yang saat ini tengah dikerjakan.


Menariknya, Apple membuatkan layar iPhone 8 ini sedikit berbeda. 5,8 inch layar dimana ada layar disamping kamera dan earphone. Layar ini berguna untuk melihat status baterai, WiFi dan signal seluler.


Desain yang berubah lainnya adalah tombol power yang cukup besar disamping kanan.


Apple iPhone 8 akan memiliki speaker stereo, USB Type-C dan fast-charging. Nantinya iPhone 8 adalah iPhone termahal yang pernah dibuat Apple. Harga paling murah dikisaran $1,100 - $1200 US Dollar atau kisaran 14,5 - 16 juta rupiah, ini masih model 128GB internal lo gan belum yang lebih tinggi.

Kemungkinan Apple akan memperkenalkannya September ini dan mungkin telah tersedia akhir tahun ini.


Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar