BLANTERWISDOM101

Inikah Foto Xperia XZ2 nanti?

10 Februari 2017
0
Nampaknya brand - brand mobile tengah sibuk mempersiapkan smartphone terbaik mereka untuk diperkenalkan di ajang Mobile World Congress atau MWC 2017, tak terkecuali Sony. Beredar kabar tentang foto penampakan penerus Xperia XZ yang akan diperkenalkan nanti.

Bila dilihat dari foto, Xperia yang mungkin diberi nama XZ2 ini memiliki desain yang relatif sama dengan pendahulunya. Pada bagian samping terlihat layar Xperia ini memiliki efek melengkung, entah hanya dari efek kaca pelindungnya atau benar - benar layarnya yang melengkung sama seperti Samsung.


Selanjutnya, Xperia XZ2 ini memiliki ring kamera Selfie dan lampu flash depan sama seperti Xperia C5 dan Xperia C4 Ultra. Kemungkinan Sony mendatangkan suatu fitur atau teknlogi baru. Selain itu, pebedaan lain dari XZ adalah penempatan kedua speaker di pojok atas dan bawah.

Masih belum ada informasi lebih untuk Xperia XZ2 tentang spesifikasi atau dimensi. Hanya saja telah diketahui memiliki RAM 4GB. Sony rencananya akan mengambil event acaranya di MWC pada tanggal 27 Februari mendatang.




Sumber | Via
Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar