BLANTERWISDOM101

MIUI8 Segera Datang, Kini dengan Tampilan & Fitur Baru

10 Mei 2016
0
Kabar gembira bagi para pecinta Xiaomi MIUI, Team pengembang MIUI Xiaomi resmi akan meluncurkan MIUI8yang kemungkinan akhir bulan Juni nanti. Upgrade ini juga membawa fitur dan tampilan yang baru.
Update: MIUI8 Global telah hadir, kini membawa fitur tambahan

MIUI8

Berikut beberapa fitur dan perubahannya:

- Multi-window support : Kini anda dapat bekerja lebih dari satu app dalam satu layar secara cepat
- Font baru Xiaomi : Xiaomi telah menambah costume Chinese font yang menambah kenyamanan dalam membaca teks China
- Wallpaper Carousel : Aplikasi akan menyajikan gambar menarik pada screen lock dan homescreen setiap hari. Pengguna dapat memilih sendiri kategori gambar yang disukai
- Gallery baru : MIUI 8 Gallery memiliki banyak perubahan dan sekarang telah didukung doodles, penyaringan, stiker, crop & music video creation.
- Template untuk Note, Kalkulator baru : Aplikasi catatan memiliki template baru serta pembaharuan aplikasi kalkulator membawa perubahan baru yakni perhituran lanjutan dan pengkonfersian.
- Scanner : Kamera kini mendapat fitur pemindaian yakni dapat menghasilkan QR code dalam WeChat / AliPay
- Penghemat daya dan peningkatan Keamanan : MIUI 8 telah dapat mendeteksi pesan palsu/penipuan. dan membatasi aktifitas start-up oleh aplikasi. dan terakhir mode menghemat daya yang bekerja menghentikan aktifitas aplikasi dalam background dan membatasi sikronisasi aplikasi serta tugas.

MIUI 8 akan tersedia untuk semua Redmi dan Note series terutama Mi 2, 2S, 3, 4, 4C, 4S, 5 dan Max.
Xiaomi akan membuka registrasi untuk "test drive" di MIUI8 beta mulai 16 Mei dan software beta akan tersedia 1 Juni. Pada 17 Juni, Xiaomi akan mulai meluncurkan MIUI8 Developer Preview.



Via
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 Komentar