BLANTERWISDOM101

MIUI8 Segera Datang, Kini dengan Tampilan & Fitur Baru

10 Mei 2016
Kabar gembira bagi para pecinta Xiaomi MIUI, Team pengembang MIUI Xiaomi resmi akan meluncurkan MIUI8yang kemungkinan akhir bulan Juni nanti. Upgrade ini juga membawa fitur dan tampilan yang baru.
Update: MIUI8 Global telah hadir, kini membawa fitur tambahan

MIUI8

Berikut beberapa fitur dan perubahannya:

- Multi-window support : Kini anda dapat bekerja lebih dari satu app dalam satu layar secara cepat
- Font baru Xiaomi : Xiaomi telah menambah costume Chinese font yang menambah kenyamanan dalam membaca teks China
- Wallpaper Carousel : Aplikasi akan menyajikan gambar menarik pada screen lock dan homescreen setiap hari. Pengguna dapat memilih sendiri kategori gambar yang disukai
- Gallery baru : MIUI 8 Gallery memiliki banyak perubahan dan sekarang telah didukung doodles, penyaringan, stiker, crop & music video creation.
- Template untuk Note, Kalkulator baru : Aplikasi catatan memiliki template baru serta pembaharuan aplikasi kalkulator membawa perubahan baru yakni perhituran lanjutan dan pengkonfersian.
- Scanner : Kamera kini mendapat fitur pemindaian yakni dapat menghasilkan QR code dalam WeChat / AliPay
- Penghemat daya dan peningkatan Keamanan : MIUI 8 telah dapat mendeteksi pesan palsu/penipuan. dan membatasi aktifitas start-up oleh aplikasi. dan terakhir mode menghemat daya yang bekerja menghentikan aktifitas aplikasi dalam background dan membatasi sikronisasi aplikasi serta tugas.

MIUI 8 akan tersedia untuk semua Redmi dan Note series terutama Mi 2, 2S, 3, 4, 4C, 4S, 5 dan Max.
Xiaomi akan membuka registrasi untuk "test drive" di MIUI8 beta mulai 16 Mei dan software beta akan tersedia 1 Juni. Pada 17 Juni, Xiaomi akan mulai meluncurkan MIUI8 Developer Preview.



Via
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar