BLANTERWISDOM101

Google Android 6.0.1 Resmi Meluncur

08 Desember 2015
Google telah resmi memperbarui OS Android Marshmallow menjadi 6.0.1. Yap, bukanlah suatu pembaharuan yang besar namun masih sangat berguna.dengan membawa beberapa perubahan. Android sekarang support ikon emoji baru yang termasuk dalam Unicode 8.0.

Android Marhmallow

Selain dari pembaharuan baru Android, anda juga bisa menggunakan ikon emoji baru ini dalam pembaharuan aplikasi Google Keyboard di Play Store.

Selain Emoji, Marshmallow 6.0.1 memilki perubahan khusus Tablet. Pembaharuan ini merubah posisi tombol kembali dan home / rumah ke sudut kiri dan tombol recents app disebelah kanan. Hal ini bertujuan untuk membatu memudahkan pengguna untuk menjangkau tombol pada Tablet terutama yang berukuran besar.
Perubahan lainnya pada pengaturan suara "Do not disturb" yang kembali menambahkan opsi until next alarm artinya  mode Do not disturb ini tetap berlangsung sampai alarm berikutnya . Marshmallow 6.0.1 juga memperbarui keamanan (Desember).

Bagi pengguna Google Nexus, anda dapat langsung mengunduhnya disini. Dan untuk brand - brand lain kemungkin akan hadir mulai tahun depan.

Sumber
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar