BLANTERWISDOM101

Google Memperkenalkan Pixel C, Pemimpin Seluruh Tablet Android

30 September 2015
Google kali ini memperkenalkan secara resmi Tablet Pixel C (tanpa nama 'Nexus').Tablet ini didukung teknologi terbaru Android 6.0 Marshmallow diperkuat dengan Google Pixel C. Tablet ini mengusung teknologi yang sama dengan Chromebook  Pixel juga dari Google.Tablet Pixel C memiliki fitur paling tangguh saat ini. Pixel C memiliki layar 10.2 inch dengan resolusi 2560 x 1800 pixel (308 PPI) dan didukung chipset powerful Nvidia Tegra X1 quadcore CPU dan Maxwell GPU serta RAM 3GB.
Pixel C

Pixel C

Pixel C memiliki port USB C untuk Charger dan I/O, dimana Google berencana untuk memakainya sebagai standar port untuk semua device dimasa men[datang. Pixel C juga dilengkapi Keyboard external yang sangat membatu anda mengerjakan sesuatu menjadi lebih mudah dan cepat.

Pixel C

Google membuka harga Tablet Pixel C ini dengan harga $499 (setara 7.5 jutaan nilai rupiah sekarang) untuk versi 32GB internal dan $599 (setara 8,8 jutaan nilai rupiah sekarang). Sayangnya harga tersebuat belum termasuk aksesoris Keyboard senilai $149 (setara 2,2 jutaan nilai rupiah sekarang.


Sumber
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar