BLANTERWISDOM101

Gambar Nyata Terbaru Blackberry Venice

30 Agustus 2015
Blackberry VenicePada awal bulan July lalu telah kita ketahui Blacberry akan memproduksi smartphone baru yang memiliki sistem operasi Android. Kini telah beredar gambar smartphone itu secara langsung. Terlihat jelas bahwa Blackberry Venice menggunakan Android versi Lollipop sebagai OS-nya.

Seperti yang telah diketahui, Blackberry menggunakan desain menyembunyikan keyboard Qwerty dibalik layar. Hal ini sangat menguntungkan untuk tetap memaksimalkan luas layar tanpa terganggu dengan keberadaan keyboard.

Blackberry Venice Blackberry Venice

Blackberry Venice Blackberry Venice

Blackberry mengubah posisi tombol power menjadi di samping kiri serta slot SIM dan microSD di atas. Tombol volume berada di samping kanan serta micro USB dan 3.5mm audio jack pastinya berada dibawah.

Blackberry Venice memiliki kamera 18MP utama didampingi dual LED Flash. Kamera ini akan menggunakan fitur OIS dan Fast Focus atau Fokus cepat, kemungkinan masih ada fitur khusus lain didalamnya.

Blackberry Venice

Blackberry Venice

Blackberry Venice

Blackberry Venice

Blackberry Venice kemungkinan akan menggunakan Chipset Snapdragon 808, RAM 3GB serta layar 5.4 inch QHD. Blackberry Vanice  akan diperkenalkan pada November nanti.


Via
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar