BLANTERWISDOM101

Oneplus Two Resmi Diperkenalkan, Dilengkapi Sensor Sidik Jari dan USB C

28 Juli 2015
OnePlus TwoSetelah banyak rumor beredar kini kita bisa melihat penampakkan sebenarnya dari successor Oneplus One. OnePlus Two memiliki magnesium frame dan metal body yang kuat. Bahan bahan tersebuat jauh lebih kuat dari pada plastik.

OnePlus Two memiliki desai yang lebih premium dan lebih berkelas dari pada successornya OnePlus One. OnePlus Two 16GB akan dibandrol  seharga sekitar 4,5 jutaan dan 64GB tertinggi hanya seharga 5 jutaan.

OnePlus Two
OnePlus Two memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB dan Internal 64GB atau RAM 3GB dan Internal 16GB. Serta layar 5.5" Full HD sama seperti OnePlus One, namun OnePlus telah membuatnya lebih akurat pada warna dan lebih terang.

OnePlus Two dilengkapi kamera 13 MP dilengkapi teknologi OIS, laser focus dan sensor 1.3┬Ám pixel. Juga dilengkapi kemampuan perekaman 4K dan HD Sow Motion. Bagian depan terdapat 5MP.

USB C

OnePlus Two telah dilengkapi port USB C berkecepatan tinggi, sensor sidik jari yang lebih cepet kinerjanya dibanding iPhone 6 serta kapasitas baterai 3300mAH. OnePlus Two memiliki dimensi 151,8 x 74,9 x 9,85mm. OnePlus Two memiliki StyleSwap cover yang membolehkan pengguna mengubah Gaya handset mereka.

StyleCover

OnePlus One akan mulai tersedia pada 11 Agustus di US dan akan masuk pasar lain termasuk Indonesia secepatnya. Anda dapat melihat video berikut:
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar