BLANTERWISDOM101

LG G4 Telah LG Perkenalkan Secara Resmi

29 April 2015

LG G4LG G4 telah diperkenalkan kemarin pada tanggal 28 April. Pada flagship terbaru LG terdapat kelebihan tersendiri. Berikut ringkasannya.

LG G4 memiliki desain yang menarik dan kenyamanan yang tinggi dalam penggunaannya. LG G4 juga memiliki dua variant tutup yaitu plastik dan leather (sejenis kain yang dijahit). Leather ini sangat berguna dalam meredam panas yang dihasilkan ponsel yang sedang di pakai.

LG Press

LG G4 memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan hexacore (enam inti) dual-core Cortex-A57 dan quad-core Cortex-A5dengan kinerja maksimal. Dengan RAM 3 GB dan Internal 32 GB serta dapat ditambah dengan micro SD menjadikan ponsel pintar ini sangat luar biasa.

LG G4 memiliki 5.5" layar QHD (1440 x 2560 pixel) dengan teknologi Quantum LCD panel yang dikatakan mampu menyajikan gambar tajam dan warna yang akurat. LG G4 juga memiliki boot OS Android 5.1 Lollipop.

IPS Quantum

Kamera G4 juga telah di kembangkan lebih baik di banding LG G3. LG G4 memiliki 16MP dengan besar diagonal sensor 1/2.6 inch dengan lensa f/1.8 itu artinya LG G4 dapat menghasilkan potret sempurna walaupun saat kurang cahaya. Kamera G4 juga dilengkapi OIS (Optical Image Stabilizition) teknologi terbaru dari LG. OIS ini yang berguna dalam meminimalisir goncangan ganbar saat memotret tanpa tripot.

Kamera

LG G4 juga sopport pengisian baterai secara wireless tetapi dengan cover khusus jadi ada biaya tambahan untuknya. LG G4 memiliki kapasitas baterai 3000mAH dengan baterai yang bisa di lepas pengguna.

Harga dari ponsel pintar ini masih belum ada, yang jelas LG telah membuka penjualan G4 hari ini di Korea.

Via
Share This :
Feriansyah


"Remember, the Light is brighter than the Dark"

0 komentar