BLANTERWISDOM101

[Share] Unduh Anydesk Versi Sakti, Aplikasi Remote Ringan Realtime & Gratis

18 September 2023
0

Aplikasi Anydesk dan Versi Sakti

Oy guys dalam menjalankan tugas sehari-hari sekarang, tak jarang seseorang memerlukan lebih dari dua device. Misalnya komputer dan HP, dua HP dua komputer dan lain sebagainya. 

Tak jarang juga beberapa device ini mungkin punya ruangan yang berbeda dan tidak saling berdekatan. Hasilnya mondar-mandir hanya buat menjalankan atau menyelesaikan sesuatu di device tersebut lalu pindah kembali.

Seandainya ada cara biar bisa menjalankan banyak device ini dalam satu kali duduk, tapi tidak bikin meja kerja kita jadi berantakan.

Kita bisa menggunakan layanan remote desktop atau pengendali jarak jauh langsung dari device yang kita gunakan.

Remote Desktop

Seperti namanya, aplikasi jenis remote desktop memungkinkan kita dapat mengontrol jarak jauh PC atau device dari jarak jauh secara real time.

Dengan aplikasi jenis ini, tidak perlu untuk menuju device yang ingin kita gunakan, cukup langsung dari komputer atau HP yang sedang kita gunakan juga.

Tidak hanya untuk fungsi personal, remote desktop ini juga juga sangat membantu dalam kerjaan beneran khususnya bagian IT yang harus bertanggung jawab untuk semua komputer di perusahaan agar berjalan normal. 

Dari pada jalan keliling area kantor yang mungkin sangat besar juga, mending duduk di meja dan remote dari situ juga.

Remote Desktop punya banyak mereknya, yang kita bahas kali ini bernama Anydesk. Salah satu aplikasi remote palling ringan dan cepat saat digunakan menurut saya.

Anydesk Sakti

Anydesk memungkinkan kita meremote PC atau HP dari PC atau HP pula. Aplikasinya kecil dan installnya cepet tidak pakai nunggu lama. Dan ada pula versi portable kalau tidak salah.

Dengan keunggulan ini tak jarang popularitas Anydesk semakin cepat dikenal. Namun seperti kebanyakan aplikasi, Anydesk sekarang membatasi penggunaannya bila kita sering meremote banyak pc berbeda setiap hari.

Anydesk akan menampilkan layanan upgrade ke premium untuk memaksimalkan kinerjanya, dan pesan ini hitung mundur dan selalu muncul saat kita mulai meremote.

Nah tenang sob, ada dua cara menghilanngkan popup ini dengan berlanggannan premium atau coba install Anydesk versi sakti full version dibawah ini

Anydesk Sakti 1 (3,6MB) Download
Anydesk Sakti 2 (3,5MB) Download

Saya biasa menggunakan Anydesk versi sakti ini dan sejauh ini belum ada pesan po-up yang muncul. Tenang gan aplikasi bersumber dari mirrornya yang aman tanpa adanya modifikasi.

Tapi ya itu, tidak ada jaminan juga versi sakti ini tidak koid, mungkin Anydesk bisa saja sudah memperbaiki poup biar bisa tampil lagi.

Akhir kata

Sekian pembahasan kali ini tentang remote desktop dan Anydesk Sakti full version gratis diatas. Ingat mungkin versi ini bisa koid kapan saja. Hmm bila agan punya tips lain tentang Anydesk bisa komen dibawah.

Bila bermanfaat boleh dishare gan atau main ke sosmed kami. Sekian dan matur nuwun sudah berkunjung

Share This :
Feriansyah


Tech enthusiast & tech developer

Reaksi dan Komentar